Apartemen Embarcadero Suites, apartemen baru di Bintaro Sektor 9 dengan konsep mewah dan harga yang murah, mulai daripada Rp 615 jutaan untuk tipe 1 bedroom. Launching tahap ke-2 Eastern Wing Tower bulan November 2014.

Thursday 16 January 2014

Apartemen Embarcadero Suites Bintaro Sektor 9

Embarcadero Suites adalah nama apartemen baru di Bintaro Sektor 9 yang akan dibangun oleh Lippo Homes. Launching pada Maret-2014 ini, apartemen Embarcadero Suites akan dibangun dengan konsep mewah dengan Private Sky Fasilitas yang menjadi keunggulan apartemen ini.

Embarcadero Suites Bintaro

Lokasi apartemen Embarcadero Suites dikelilingi oleh 3 sekolah internasional Bintaro, sebut saja Jakarta Japanese School & Global Jaya International School British International School. Hal ini akan menjadikan Embarcadero apartment adalah salah satu investasi properti yang sangat menarik. Dan juga Embarcadero dapat diakses langsung dari TOLL TB Simatupang atau Toll Jakarta-Serpong dan juga hanya 20 menit dari Pondok Indah.

Dengan harga jual apartemen Embarcadero Bintaro mulai dari Rp 615 jutaan (1 kamar) sampai 1.9 milyar untuk tipe 3 kamar. Dapatkan segera kesempatan untuk memiliki apartemen mewah dengan harga murah sekarang juga !

Akan launching tower Eastern Wing Embarcadero Bintaro apartment pada 08-November-2014 ini.
Dapatkan prioritas pass anda sekarang juga dengan menghubungi kami !


LIKE US on FB =>

0 comments:

Post a Comment